INFO

SELAMAT DATANG di casterku.blogspot.com SALAM HANGAT KELUARGA CASTER, news: SUKSES UNTUK KITA SEMUA & SELALU DIBERI KESEHATAN SERTA RAHMAT DARI ALLAH SWT, we are the big family :)

Kamis, 04 Oktober 2012

CARA UNTUK MEMPERERAT PERTEMANAN

MISI : mempererat pertemanan

seru ya broo kalo kita bisa kompak dengan teman-teman satu komunitas! apalagi kalo komunitas itu udah terbentuk cukup lama,seandainya bisa, inginnya sih kekompakan ini terus terjalin meskipun kita sudah beda haluan, hehehe yah maksudnya udah beda kuliah,beda tempat tinggal, beda tempat kerjaan, dll deh broo, bahkan sampai kakek nenek nanti kita mesti kompak, hehehe….. nah, supaya ngga putus hubungan sesama teman2 komunitas kita, ada beberapa cara yang bisa mempererat pertemanan:

1. bikin media komunikasi khusus untuk teman komunitas. misalnya membuat group di jejaring sosial seperti facebook atau yang lainnya, biar kita bisa saling komunikasi terus sambil ketawa-ketiwi gitu.

2. buat agenda komunitas berisi catatan tanggal-tanggal penting. misalnya hari ulang tahun seluruh anggota komunitas, bahkan hari jadian mereka dengan sang pacar supaya bisa dirayakan bersama, hihihi hazheegh broo….. pilihlah salah satu dari teman komunitas kita untuk meng-update agenda ini dan jadi reminder bagi teman-teman yang lain, yah kalo pada lupa posting mungkin teman yang ingat harap membantu untuk memposting agenda tsb.

3. karena udah ada agenda komunitas jadi kita harus memberikan selamat setiap kali ada yang berulang tahun. nggak perlu pesta atau kado. cukup dengan ramai-ramai mengucapkan selamat plus menyanyikan lagu happy birthday, teman kita sudah senang kok, dn yang paling utama traktiran FUTSAL sama BAKAR2 AYAM,, hehehe

4. selain hari ulang tahun, hari2 penting seperti hari besar/nasional dan hari raya juga penting untuk kita rayakan bareng teman komunitas. supaya tambah seru, selain merayakannya dengan berkumpul, boleh juga tuh kalo ada acara tukar kado, asalkan jangan tukaran pacar brooo wkwkwkwk. kadonya nggak usah mahal, tapi cukup berkesan bagi teman kita. kalau sebelumnya kita cari tahu apa yang dia mau, kado kita bakal jadi a nice surprise!

5. tanpa adanya perayaan hari-hari penting di atas, kitapun harus tetap bikin jadwal rutin buat kumpul bareng dan hangout. misalnya, setiap bulan/minggu kita adain jadwal buat kumpul/futsal bareng, nyoba cafe(alias warkop) baru, atau belanja jersey bareng saat lagi sale. kalau memang seru teman-teman kita yang lain pasti bakal ikutan. :)

6. sekali-kali, bawakan hadiah untuk teman komunitas. misalnya kita masak makanan special seperti kue brownies atau spaghetti atau beliin gorengan juga gak apa-apa asal temen pada happy. terus kita makan bareng-bareng deh sama mereka waktu istirahat atau pas lagi ngumpul. siapa sih yang bakal menolak makanan gratisan? kaya gak tau tingkah remaja jaman sekarang ajah,, hahaha. nah dengan cara itu, bikin kita makin disayang teman komunitas deeh! hehehe…

7. jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen istimewa bersama teman komunitas dengan berfoto sesering mungkin (intinya mesti eksis and narsis). karena lewat foto2 inilah, kita bisa selalu mengenang bahwa kita pernah mempunyai teman komunitas yang hangat, harmonis, dan istimewa, yang pastinya seru bangettt!

nahh itu dia tadi cara/tips untuk mempererat pertemanan di komunitas kita,, pokoknya jangan sering-sering sendirian, ntar gak punya temen loohhhh,, hehehehe,, harap di simak yahh,, siiiiplah kawan, :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar